Cara Flashing Meizu M2 Mini via SP Flashtool Berhasil

Apakah sobat lagi mencari cara untuk memperbaiki masalah pada Meizu M2 Mini, Artikel ini tepat untuk membantu masalah pada meizu m2 mini sobat, Dalam artikel ini admin akan berbagi bagaimana cara flashing meizu m2 mini dapat memperbaiki masalah yang terjadi pada ponsel sobat, bootloop, brick (mati suri – mati total), hang, lemot dan masalah lain. Pada artikel ini admin bagikan flashing membutuhkan bantuan pc/ laptop. namun untuk cara flashing tanpa SdCard akan kami ulas pada artikel berikutnya.

Flash adalah solusi terahir untuk sobat untuk memperbaiki masalah yang terjadi pada meizu m2 mini sobat dari banyaknya masalah dan pemakaian mungkin terjadi sewaktu-waktu banyak masalah yang terjadi pada ponsel tersebut terjadi bootloop, dimana ponsel hanya berhenti pada logo saja. Beberapa kemungkinanan akan terjadi seiring pamakaian dan era aplikasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan sobat.

Semakin banyaknya aplikasi yang terpasang pada smartphone maka semakin berat kinerja smartphone menjadi lemot, namun sebelum melakakukan proses flash/flashing sebaiknya sobat lakukan langkah pertama dulu dengan melakukan hard reset meizu m2 mini anda.

Hard reset dan flashing perlu diketahui, jika dirasa masih ada kesempatan untuk melakukan backup sebaiknya lakukan backup file terlebih dahulu, “File foto, dokumen penting lainnya” pada artikel ini admin akan bagikan cara flashing dengan cara mudah, sobat dapat melakukan proses flashing sendiri dirumah dan tentu firmware update meizu sudah kami tested dengan hasil yang sempurna dan tidak ada masalah.

Tahapan sebelum melakukan flashing :


  • Persiapkan kabel data
  • PC/ Laptop
  • Isi baterai 50%

Bahan flashing Meizu M2 Mini

 

Cara Flashing Meizu M2 Mini

  1. Download file firmware dan bahan diatas dan extract.
  2. Lakukan install driver.
  3. Kemudian Extrack Firmware Meizu M2 Mini dengan aplikasi Winrar
  4. Jalankan Software Flashtool.exeFlashtoolV5
  5. Pilih Scatter Loading file, lalu arahkan pada file firmware pilih “MT6735_Android_scatter”
  6. Jangan centang “preloader” terlebih dahulu, jika menggalami gagal baru centang preloader
  7. Selanjutnya klik tab “Download” pada SP Flashtool
  8. Matikan Smartphone Meizu M2 Mini, lalu sambungkan ke komputer atau laptop dengan Kabel USB sambil menekan tombol volume up (+) atau kombinasi dengan tombol (-) dan (+) dengan menekan bersamaan.
  9. Proses Installasi Driver berhasil, maka proses akan berjalan dengan tampilan bar warna merah,ungu pada flashtool.
  10. Jika Flashtool muncul lingkaran hijau tanda proses Flashing telah selesai.flashtool
  11. Lepaskan kebel USB Meizu M2 Mini dari pc dan coba nyalakan (Setelah melakukan proses flashing biasanya booting pertama memang agak lama)
  12. Proses flashing Meizu M2 Mini Selesai

Sekian cara flashing Meizu M2 Mini Semoga artikel Flashing Meizu M2 Mini Via Sp Flashtool dapat membantu masalah smartphone sobat dari masalah bootloop,hang,lupa pola, terkena virus dls 😀

Contoh video Flashsing Via Sp-flashtool

Cara Flashing Meizu M2 Mini via SP Flashtool Berhasil | admin | 4.5 | 94
Password : | Lihat Password

Tinggalkan Komentar

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Waktu Proses: 99 data (0.653 detik)