Firmware Samsung Galaxy S10E SM-S970F


Firmware Samsung Galaxy S10E SM-S970F

zon3-android.com – Pada kesempatan ini admin akan berbagi Firmware Samsung Galaxy S10E SM-S970F untuk melakukan proses flashing. Flashing adalah jalan terakhir untuk menormalkan masalah yang terjadi pada Samsung Galaxy S10E.

Masalah di sini adalah bootloop yang biasanya sering terjadi pada smartphone. Ditandai dengan kondisi smartphone hanya berhenti pada logo dan tidak dapat berjalan dengan normal. demikian masalah ini menjadi masalah yang membingungkan tidak dapat digunakan namun anda tidak perlu takut dan khawatir pada pembahasan ini admin membantu masalah itu selesai dan dapat digunakan.

Juga masalah lain, yakni smartphone terasa lemot, lupa sandi, pola maupun password. Kalau yang seperti ini dapat diselesaikan dengan tanpa membutuhkan tool dari pc/laptop. Cara ini dapat anda selesaikan dengan melakukan pengembalian pabrik atau melakukan hard reset dari recovery pada perangkat anda.

Masalah-masalah yang sering terjadi pada smartphone bisa digolongkan menjadi dua bagian beserta cara penyelesaiannya. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya di bawah ini.

Terdapat 2 masalah sering terjadi pada Smartphone, yaitu :

  1. Masalah pertama yang tidak mengganggu masalah pemakaian : tidak dapat update OS melalui OTA, bootloop, brik dan masalah serius lainya. Dianjurkan melakukan proses flashing atau upgrade firmware.
  2. Masalah kedua dimana menjadi masalah yang menggangu pemakaian : lupa pola, hang, pin dan aplikasi sering berhenti. Sebelum melakukan proses flashing/ upgrade disarakan melakukan Hard Reset terlebih dahulu.

Firmware Samsung Galaxy S10E SM-S970F

Sebelum melakukan pembaruan dan instalasi firmware siapkan bahan yang sudah kami sajikan dibawah :

Firmware Samsung
2019-04-24G970FXXU1ASD59Download
2019-04-02G970FXXU1ASCA9Download
2019-03-04G970FXXU1ASBA9Download
DriverDriver samsung
OdinOdin V3.11.1

Setelah bahan semua sudah terunduh, siapkan beberapa alat pendukung seperti pc/laptop dan kabel usb. Pastikan sebelum melakukan proses upgrade firmware sebaiknya baterai berisi 50% keatas. Ini agar saat proses upgrade/ flashing berlangsung tidak terjadi kendala.

BACA JUGA : Cara Flashing Samsung Galaxy S10E SM-S970F

Ada hal penting yang perlu kalian tahu. Proses flashing nanti akan menghapus semua file yang terdapat pada memori internal. Jadi, sebelum melakukan flashing, sebaiknya backup file-file penting terlebih dahulu.

Demikian artikel mengenai Firmware Samsung Galaxy S10E dan nantikan artikel berikutnya pada lain kesempatan. Jangan lupa bagikan artikel ini bila kalian merasa terbantu.

Firmware Samsung Galaxy S10E SM-S970F | admin | 4.5 | 101
Password : | Lihat Password

Tinggalkan Komentar

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Waktu Proses: 76 data (0.428 detik)