Motorala RAZR Smartphone Lipat Pertama Motorola

zon3-android.com – Akhirnya setelah rumor yang beredar, Motorola RAZR rilis juga sebagai smartphone lipat pertama Motorola. Kabar akan Motorola Razr sendiri sudah beredar sejak tahun 2004 yang lalu. Nama smartphone ini mungkin sudah familiar di Motorola, namun Motorola RAZR terbaru ini datang dengan bentuk bisa dilipat. Penasaran seperti apa bentuk Motorola Razr smartphone lipat pertama Motorola ini? Simak ulasan lengkap serta spesifikasi Motorola RAZR di bawah ini.

Motorala RAZR Smartphone Lipat Pertama Motorola

Walau sama-sama smartphone lipat, namun Motorola RAZR ini nyatanya berbeda dengan Samsung Galaxy Fold ataupun Huawei Mate X. Kalau Samsung maupun Huawei membuat smartphone lipat yang layarnya bisa menjadi luas layaknya tablet, maka Motorola RAZR sebaliknya. RAZR dibuat seukuran smartphone standar dan akan lebih ringkas dan mudah untuk di bawa-bawa ketika dalam keadaan terlipat. Dengan begitu, ukuran perangkat menjadi ringkas ketika digunakan.

Spesifikasi Motorola RAZR Smartphone Lipat Pertama Motorola

Dari segi desain ada kemiripan dengan Motorola RAZR keluaran tahun 2000 silam. Yang membedakan tentunya karena Razr yang dulu masihlah ponsel lipat dengan keypad, sementara Razr 2019 ini merupakan sebuah smartphone lipat.

Motorola Razr ini memiliki layar 6.2 inch OLED dengan ratio layar 21:9 yang dijuluki CinemaVision. Smartphone ini memiliki engsel yang membuatnya dapat dilipat menjadi dua bagian yang sama besar.

Kemudian terdapat semacam dagu yang cukup besar berada di bawah layar berguna sebagai tempat sensor sidik jari. Pada bagian bawah ini juga terdapat beberapa komponen lain, seperti antena selulerm port USB-C dan juga pengeras suara.

Pada keadaan terlipat, Anda dapat melihat layar external dengan Quick View. Dengan Quick View ini Anda dapat melihat notifikasi, mengambil foto selfie, menggunakan Google Assistant dan masih banyak aktifitas lain yang tidak perlu membuka smartphone Anda.

Untuk fitur fotografi, Razr ini dibekali dengan kamera 5MP di atas layar lipatnya dan kamera 16 MP di bawah layar eksternal. Di mana kamera ini bisa digunakan untuk foto selfie maupun foto biasa. Kamera Motorola Razr ini memiliki mode Laser Auto Focus dan Night Vision.

Nah, smartphone Motorola ini didukung dengan baterai ganda yang berada di kedua sisi layar masing-masing. Kedua baterai ini sama-sama berkapasitas 2500 mAh, jadi bila digabungkan baterai Motorola Razr ini sama dengan 5000 mAh. Sudah didukung pula dengan fitur fast charging 15W Turbo Power.

Guna mendukung kinerja smartphone, pada dapur pacunya dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Menurut kabar, harga Motorola Razr ini mencapai 1500 USD dan akan tersedia di awal 2020 nanti.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apakah smartphone Motorola Razr ini nantinya akan mampir ke Indonesia? Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Motorala RAZR Smartphone Lipat Pertama Motorola | Arsyil Junior | 4.5 | 46
Password : | Lihat Password

Tinggalkan Komentar

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Waktu Proses: 79 data (0.760 detik)