Fitur Pengisian Daya Xiaomi Mi 10 Kemungkinan 66W

Fitur Pengisian Daya Xiaomi Mi 10 Kemungkinan 66W

zon3-android.com – Salah satu smartphone flagship Xiaomi yang akan dirilis pada awal tahun 2020 adalah Mi 10 Series. Rumor terbaru mengatakan kalau Fitur Pengisian Daya Xiaomi Mi 10 Kemungkinan sebesar 66W. Kemungkinan Mi 10 dan Mi 10 Pro akan diungkap pada bulan Pebruari mendatang.

Dari bocoran yang beredar, salah satu varian dari Mi 10, bisa jadi varian Pro nantinta akan didukung dengan fitur pengisian daya yang super cepat. Dengan fitur tersebut, ponsel tersebut mampu terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Mengutip sebuah postingan di Weibo yang tersebar luas di internet, disebutkan jikalau fitur pengisian super cepar versi Mi 10 paling atas sudah ditingkatkan. Dalam proses pengujiannya, dalam 35 menit perangkat dapat terisi penuh.

Walau demikian, pengisian nirkabel 50 W Xiaomi sebenarnya belum sepenuhnya siap. Teknologi terbaru Xiaomi ini diperkiran belum akan tersedia hingga diparuh pertama 2020. Seperti yang diinformasikan, pihak Xiaomi memang tengah menggarap teknologi pengisian nirkabel 50 W.

Fitur Pengisian Daya Xiaomi Mi 10 Kemungkinan 66W

Sebulan yang lalu juga sudah ada informasi mengenai munculnya dua perangkat Xiaomi 5G yang tercatat dalam database otoritas 3C di China. Foxconn mengungkapkan bila J1 dan J2 adalah code-name smartphone Xiaomi dari Mi 10 series.

Perangkat dengan kode J1 tercatat memiliki sertifikasi 3C dan terlihat memiliki pengisi daya MDY-11-EB yang mendukung pengisian cepat 66W. Dugaan kuat perangkat inilah yang akan menjadi Xiaomi Mi 10 Pro. Kemudian untuk perangkat J2 menggunakan pengisian data MDY-11-EF yang mendukung pengisian cepat 30W. Perangkat ini nantinya adalah Xiaomi Mi 10.

Sayangnya untuk kapasitas baterai dua smartphone terbaru Xiaomi tersebut belum diketahui.

Melihat Mi 10 series adalah smartphone flagship, tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan menggunakan baterai yang lebih besar. Kemungkinan lainnya bisa jadi dua smartphone tersebut akan dibekali dengan chipset terbaru kelas atas Qualcomm, yaitu Snapdragon 865.

Dengan adanya chipset Snapdragon 865 akan mendukung konektifitas dual-mode 5G pada Mi 10 series. Apakah kira-kira Mi 10 series ini akan mengadopsi kamera 108MP atau tidak? Ada kemungkinan juga perangkat tersebut akan datang dengan dukungan RAM LPDDR5.

Nah, karena tinggal sehari menuju 2020, diharapkan munculnya lagi bocoran-bocoran untuk kedua smartphone tersebut, Dengan demikian kita menjadi lebih tahu lebih banyak lagi seperti apasih Mi 10 dan Mi 10 Pro tersebut. Terlebih lagi adalah penampilan desainnya.

Fitur Pengisian Daya Xiaomi Mi 10 Kemungkinan 66W | Arsyil Junior | 4.5 | 92
Password : | Lihat Password

Tinggalkan Komentar

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Waktu Proses: 91 data (0.840 detik)